EPISODE 1

Desember 16, 2009

DARI MADIUN KE JAKARTA

hari ini rabu 16-12-09 diatas ka Bangunkarta dari jakarta ke madiun…kami bertiga pulang dengan perut keroncongan. Hari ini cuma makan pagi aja setelah itu lupa kalo belum makan hingga di atas kereta, nasib…nasib… tp takdir harus diterima dg lapang dada kan bos…

sebenarnya kami berangkat ke jakarta hari senin sore jam 7 dg kereta api senja kediri, berempat: Bayu, P. Yanto, Taufik dan aku sendiri Hilmi. tapi pulang bertiga karena Bayu lebih dulu sebab ada kerjaan mendesak.

inilah misi yg baru kami tekuni yaitu berburu benda pusaka dan mentes keasliannya… maksudnya kami yg mencari benda pusakanya dari gang ke gang… gunung ke gunung…kota ke kota…pulau ke pulau … mungkin nanti antar negara…hehehe…dan di tes oleh seseorang yg memang ahlinya.

capek juga sih… tp senang kalo berhasil akan ada fulusnya… kalo berhasil lho ya…

mau tau benda pusaka yang baru kami antarkan…

Hello world!

Desember 15, 2009

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!